Paket Susu Domba Pemutih Badan

Paket Susu Domba Pemutih Badan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhlO0TXyEhYJF6G__0ZoSVNGNtEG-YMAIRgVzGZHprVWlZOzVDKuRryNNvqyVX1s7eJUIv38KA1vU_OLYR28lvVvfNY6XQ1dVw4CD8OnJJyt2oblRl2RQ0xXYaQBA3Yu1n6QfvkHke7ftVq/s72-c/Paket+Susu+Domba.jpg
http://q-yeng.blogspot.com/2015/04/paket-susu-domba-pemutih-badan.html


Paket perawatan tubuh intensive dengan paket susu domba atau PSD Original BPOM registered dari CV Artha Mandiri. PSD Original bersertifikasi BPOM terdiri dari sabun, lotion day, lotion night & lulur. Jika anda ingin kulit putih & cerah dalam waktu yang relatif singkat, cobalah menggunakan PSD original dari Artha Mandiri .
Pagi : POM NA18130101355
Malam : POM NA18130101354
Lulur : POM NA18130700581 Susu domba  tidak hanya sehat untuk dikonsumsi, ternyata juga baik untuk perawatan kulit karena susu domba mengandung vitamin dan mineral dua kali lebih banyak dibandingkan susu sapi atau kambing. Zat lactic acid yang terdapat di dalam susu domba juga berfungsi meregenerasi lapisan sel kulit mati. Selain itu manfaatnya bagi kulit juga dapat meningkatkan kehalusan tekstur kulit, disebabkan oleh kandungan lemaknya yang juga lebih baik dibandingkan susu lain.
Dengan beberapa manfaat yang cukup baik dari susu domba tersebut, kini hadir sebuah paket perawatan kulit yaitu Paket Susu Domba Syuga Original, dalam satu paket tersebut akan mendapatkan 1 buah lulur susu domba, 1 buah lotion malam, 1 buah lotion siang dan 1 buah sabun susu domba. Semua produk yang ada dalam paket perawatan kulit ini diperuntukan khusus untuk kulit tubuh saja, bukan untuk wajah.
Manfaat Paket Susu Domba Syuga Arta Mandiri :

Mencerahkan warna kulit pada bagian ketiak/selangkangan
Melembabkan & menghaluskan tekstur kulit
Menghilangkan bekas luka
Mengatasi kulit kering/bersisik
Menyembuhkan tumit yang pecah-pecah
Menghilangkan pegal-pegal
Mengharumkan tubuh
Manfaat Kandungan-Kandungan Utama dalam Paket Susu Domba CV. Arta Mandiri
  • Vitamin C – bermanfaat mencerahkan dan menyamarkan garis kerutan pada kulit.
  • Vitamin E – membantu menjaga kesegaran dan keremajaan kulit, selain itu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet juga merupakan keunggulannya.
  • Lidah Buaya – mengandung asam emino, enzim dan vitamin berkhasiat, mengobati iritasi seperti  kemerahan atau terkelupas karena perubahan cuaca, menyamarkan bintik hitam dan menjaga kelembaban kulit agar tidak kering.
  • Minyak Zaitun – kaya vitamin A, B1, B2, C, D, E, K, juga zat besi. Bermanfaat mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki dan menghaluskan kulit.
  • Bunga Chamomile – memiliki aromaterapi menenangkan, juga memiliki manfaat bagi kulit seperti, membersihkan pori-pori dari kotoran membantu regenerasi jaringan kulit.
  • Collagen – merupakan bagian terbawah dari lapisan kulit, seiring bertambahnya usia Collagen yang terdapat pada kulit akan berkuran elastisitasnya dengan asupan Collagen maka dapat kembali melenturkan dan mengencangkan kulit dan menyamarkan keriput.
Setiap pembelian Paket Susu Domba terdiri dari 4 buah produk perawatan yaitu:
1. Sabun Susu Domba 100gr
2. Lulur Susu Domba 250gr
3. Lotion Susu Domba Day ( pagi / siang) 250ml
4. Lotion Susu Domba Night ( malam ) 250ml
Kandungan Susu Domba Syuga Arta Mandiri  :
1. Collagen
2. Vitamin E
3. Vitamin C
4. Susu Domba
5. Protein susu
6. Mutiara
CARA PEMAKAIAN :
* Saat Mandi :
Pake sabun whitening domba, kasih air sedikit, sampe berbusa, nahh busa nya oleskan ke tubuh pas posisi kering.
Diamkan 5 menit gosok lalu bilas. Setelah keringkan dengan handuk, oleskan cream pagi saat pagi secara merata, dan cream malam saat malam secara merata.
* Pake Lulur Susu Domba :
Oleskan lulur pada posisi badan kering, diamkan 10 menit, gosok dan bilas dg air bersih tanpa sabun. Setelah itu, keringkan dengan handuk, oleskan cream saat pagi secara merata, dan cream malam saat malam secara merata.
NB : Pemakaian teratur setiap hari dengan cara yg benar akan menghasilkan tubuh halus dan putih dalam 10 hari.
Paket whitening domba hanya mengandung bahan herbal pilihan, tanpa merkury, tanpa hidroquinon, jadi hasil min 10hari dan tanpa efek samping.

http://q-yeng.blogspot.com/p/blog-page.html



Related product you might see:

Share this product :
 

Copyright © 2011. toko q-yeng - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger